Oct 17, 2011

Assus Eee PC1008P

Rancangan Kelas Dunia ini, Februari ASSUS memperkenalkan secara resmi seri Eee PC 1008P Netbook terbaru ini sangat istimewa karena menawarkan perbedaan yang kental di banding dengan seri Eee PC yang pernah ada.
Eee PC 1008P di desain sangat eklusif karena khusus untuk seri ASUS menggandeng kerjasama dengan desainer dunia mendesain lebih dari 3000 produk dan meraih 300 award dari 35 negara di seluruh negara, Eee PC 1008P menjadi semakin dekat dengan fashion kelas atas.
Eee PC Seashell karim Rashid Collection yang bobotnya hanya 1.145 kg ini menggabungkan nilai kmputasi ke dalam desain yang modern dan bahan baku berkualitas yang diantaranya terdiri dari cat karet, in mold roller (IMR), dan bahan metalik untuk sentuhan akhir.
Kemampuan netbook yang tersedia dalam pilihan warna Hot Pink dan coffe Brown ini tak perlu diragukan. Memilih display LED backlift tanpa bingkai ukuran 10.1 inci dan keyboarad ergonomis chiclet, kinerjanya didukung oleh CPU inter Atom N450 terbaru yang hemat energi daya baterai 6 jam untuk setiap kali charge.
Eee PC Seashell Karim Rashid yang bersistem operasional Windows 7 ini menggunakan memori 1 Gb SO-DIMM DDR2 dan menawarkan akses instan ke internet berkat adannya Express Gate, sistem operasional tambahan yang mampu melakukan boot up dalam hitungan detik. Express gate juga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan Skype, memjelajahi web menampilkan fotoGame online chatting melalui pesan instan dan masih banayak lagi. netbook yang diperuntukkan bagi pecinta fashion ini dilengkapi pula dengan kamera 1.3 megapixel dan Hi-Definition Audio CODEC yang menghasilkan suara terbaik dari perangkat mobile berukuran kecil ini.

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..