Oct 17, 2011

Motorola Backlip

AT&T dan Motorola berkolaborasi menyajikan ponsel pintar bersistem operasi Android V1.5 (Cupcake) bernama Motorola Backlif.
Ponsel backflip memiliki form-factor yang unik karena bodinya bisa di lipat sedemikian rupa dengan penambahan Spacious Keyboard dan Backtrack touch panel yang memungkinkan penggunanya dapat mengoperasikan ponsel ini dengan sangat mudah, cukup dengan sentuhan berwarna platinum silver ini menggunakan user interface bernama Motoblur yang memudahkan pengguna saat mengakses kontak. Pengguna juga dapat membaca pesan dan melakukan Update di jejaring sosial tanpa harus bersusah payah mengakses terhadap Facebook, Myspace dan Twitter dengan phonebook dan kontak email, sementara melakukan update status profile foto bisa melalui panggilan, sms atau buku alamat. melalui home screen pula pengguna dapat mengupdate status facebook, Myspace dan twitter sekaligus.
Ponsel yang dilengkapi dengan karema 5 megapixel di perkirakan akan membomming jika dipasarkan....!!

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..