Oct 17, 2011

Tempat Paling berhantu di Dunia

Banyak yang menyakini bahwa setiap tempat atau  bangunan yang di biarkan terlantar akan dihuni oleh makhluk dari dunia lain. Sebagian tempat yang menyimpan sejarah kelam di masa silam, konon dipenuhi aktivitasi paranormal dan supranatural yang menghantui mereka yang masih hidup.
Yang menarik tempat-tempat berhantu seperti itu justru banayak diminati oleh para turis avonturir peminat banyak supranatural, maupun mereka yang tertarik mempelajari fenomena paranormal. Dibawah ini adalah beberapa tempat yang dianggap paling seram dan menakutkan di dunia menjadi lokasi populer untuk hantu.

1. Catacombs, Paris, Perancis
ini adalah tempat yang paling menakutkan dimuka bumi. disini tersimpan jutaan tengkorak dan kerangka manusia yang tersusun secara rapi di sepanjang dinding dan lorong gelap bawah tanah.
Catacomb yang berada di bawah jalan-jalan pusat kota paris perancis dulunya adalah sebuah lokasi pertambangan mineral tua. ketika Kota Paris bertumbuh dan membutuhkan lahan yang lebih luas untuk permukiman, maka lokasi-lokasi pemakaman di dalam kota  pun di bongkar dan dipindahkan ke catacombs.
Terowongan bawah tanah ini diperkirakan sepanjang 600 km, dan sebagian besar belum di petakan.
Dari gambar-gambar yang pernah diambil di catacombs, beberapa menunjukkan aktifitas makhluk lain dalam beberapa wujud, umumnya dalm bentuk bayangan. laporan dari meraka yang pernah memasukinya dan menyebutkan mengalami teror menakutkan, bukan hanaya suara dan penampakan, namun juga sentuhan langsung.

2. Tuel Sleng Genocide Museum Phnom Penh, Kamboja

3. Hutam Aokigahara, Jepang
4. Benteng Bhangarh, Rajasthan India

5. Rumah sakit Jiwa Byberry Philadelphia, Amerika serikat.

6. Humberstone dan LaNoria. Chili

7. Walachia, Transylvania land Of dracula, Romania

8. Kamp Konsentrasi Auschwitz Birkenao, Oswieciem, Polandia

9.Kamp Eksperimen Unit 731 harbin, manchuria China

10. Kubah Bawah tanah Edinburgh, scotlandia

11. Whitechapel/Spittalfields London Inggris.

12. Coliseum, Roma, Italia

13. New Orleans, Louisiana AS

14. Sedlec Ossuary Republik Ceko

Tempat-tempat  ini  kalau dibawah satu persatu pasti panjang dan makan waktu, jika sobat ada yang ingin mengetahui tempat-tempat diatas mohon requstnya akan kami ulas sedetil mungkin... Thanks



AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..