Dec 23, 2014

PERATURAN PEMERINTAH KATEGORI 2 MENJADI CPNS TAHUN 2015


PERATURAN PEMERINTAH KATEGORI 2  MENJADI CPNS TAHUN 2015 akan menggantikan PP 56 Tahun 2012 tentang pengangkatan tenaga honorer  menjadi CPNS, karena Peraturan Pemerintah no 56 tahun 2012 akan habis masa berlakunya bulan desember tahun ini.
Dengan Rencana Pemerintah untuk merevisi Peraturan Pemerintah No. 56 tahun 2012 tentang pengangkatan Tenaga Honorer mendapat tanggapan yang sangat beraneka ragam yang jelas ada yang menyambut dengan harap-harap cemas, ada juga dengan rasa putus asa karena dengan revisi masa penantian makin panjang dan semakin melelahkan yang akhirnya tanpa Ending yang jelas.
Penataan Honorer kategori 2 di rencanakan akan berakhir sampai dengan tahun 2014 ternyata banyak kendala yang di hadapi dilapangan, dari hasil perivikasi yang dinyatakan lulus kategori 2 tidak serta merta mereka menerima dengan sepenuhnya, maksudnya tenaga honorer yang baru saja masa kerjanya dan kelengkapan administrasinya tidak valid justru lulus dalam tek tersebut sedangkan yang benar-benar masa kerjanya sudah lama dan valid justru tidak lulus disinilah perean pemerintah harus dapat lebih bijak lagi dalam menyikai yang terjadi dilapangan. Dimana dengan kondisi tersebut akhirnya para tenaga honorer tersebut saling gugat dan saling melaporkan kepada pihak terkait dengan alasan karena satu angkatan, satu masa kerja kebetulan lulus, yang lulus dilaporkan oleh yang tidak lulus karena dianggap sama dengan ketidak validan datanya dia bisa lulus.
inilah PR pemerintah untuk merampungkan dengan sebaik mungkin dengan bertambahnya keruwetan yang ada akan semain panjang pula penyelesaiaannya.
Adapun jumlah total kategori 2 yang memenuhi syarat kelulusan hanya 200 ribu sedangkan yang tersisa 400 ribu total keseluruhan mencapai 600. ribu jadi sisanya mau dikemanakan.... harus di selesaikan dengan Arif dan bijaksana semoga pemerintah melihat para pelaku calon abdi negara yang patut untuk diangkat menjadi cpns. 

Semoga para honoerer ini akan mendapatkan apa yang menjadi impian dan harapan yang di nantikannya negaralah yang bisa dan dapat mempasilitasinya... Hidup Honorer....berjuang... tanpa batas...

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..