May 25, 2011

Axioo HNM, Low Price High Class


Dengan desain hitam elegan dan anggun, telah terlahir keluarga Notebook AXIOO baru bernama AXIOO NEON HNM. Inilah notebook pertama di dunia yang menggunakan Processor Intel Core i7 generasi kedua. Masalah kecepatan, jangan ditanya, AXIOO NEON HNM ini lahir dengan 4 core yang masing-masing terdiri dari 2 thread hyperthreading, masih ditambah dengan teknologi Turbo Boost jelas tidak hanya menawarkan kecepatan semata tapi juga lebih hemat daya.Jangan kaget jika melihat berapa kapasitas harddisknya. Tidak tanggung-tanggung 750 GB storage bertipe 2,5″ SATA dibenamkan ke dalam tubuh elegan notebook ini. Untuk mendukung aktivitas multitasking, telah didukung RAM tipe DDR3 sebesar 4 GB. Jika hal itu masih kurang, masih bisa dimungkinkan ditambah hingga menjadi 8 GB melalui slot memori SODIMM. Dengan spec semacam ini mau menyimpan data sebanyak apapun, sampai kapanpun, mau bekerja dengan beragam aplikasi  apapun dijamin tetap stabil, tetap lancar tidak terganggu dengan kasus “hank” atau program “not responding“. Kerja anda dengan notebook ini akan menjadi lebih nyaman lagi karena adanya monitor LCD 14 inch dengan resolusi maksimal 1366×768 wide screen LED backlight, keyboard dengan tipe Winkey Isolated Keyboard yang lembut serta touch pad dengan multi-gesture function. Waktu stand by Axioo tipe ini 417 Min & Work Time : 70 Min.

Masalah slot atau I/O begitu komplit, 2 port untuk USB 2.0, 1 port untuk HDMI serta 1 port eSATA/USB2.0 combo. Tentu saja masih ada port-port standar seperti Headphone Jack, Microphone Jack, RJ-45 Jack for LAN, DC-In Jack untuk charger dan VGA Port yang biasa dipakai untuk LCD proyektor. Selain itu 6-in-1 slot card reader dan DVD burner super multi telah ada Axioo HNM ini.
img src : www.axiooworld.com
img src : www.axiooworld.com
Yang merasa saya terkagum-kagum akan notebook ini adalah adanya tombol pintas SoCoNet, yaitu dengan sekali klik tombol tersebut kita akan langsung terhubung dengan jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter. Tentunya dengan tambahan perangkat wifi 802.11 b/g/n untuk kebutuhan akses internet nirkabel yang saat ini begitu mudah dijumpai. Komunikasi nirkabel lewat bluetooth juga tersedia, malah bluetooth tipe 3.0. Video Camera 1, 3 MP saya rasa cukup bagi kita untuk video conference, chatting dan aktivitas lainnya. Untuk memutar DVD, film, musik dan multimedia lain cukuplah High Definition Audio Support SRS memanjakan indera pendengaran anda.
Tak ada gading yang tak retak, begitu juga dengan Notebook Axioo ini, dengan VGA HD Graphic family saya rasa kurang nyaman untuk para gamer dan desainer, berbeda ketika menggunakan VGA kelas nVIDIA atau ATI. Kemudian untuk mengikuti perkembangan teknologi sudah seharusnya menyertakan bluetooth ver. 4.0 serta port USB 3.0. Oya, notebook ini juga tidak ada pre-install OS.
Notebook dengan fasilitas yang wah dan luar biasa ini dibanderol dengan harga sekitar 6.990.000 rupiah. Hal ini tentu saja harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan produk yang sama dengan merek lain. Recommended bagi anda mahasiswa, pekerja kantoran atau siapapun yang menginginkan produk notebook yang murah tapi berkualitas kelas dunia. Percayalah, inilah produk kebanggaan Indonesia yang Low price High Class 
 Spesifikasi komplit dan resmi bisa dicek di laman ini.


AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..