Oct 6, 2011

Brand Notebook Paling Handal


Asus Merupakan pemimpin dalam inovasi desain dan kualitas PC, kini jelas juga memimpin dalam bidang kehandalan, menurut laporan kehandalan Komputer RESCUECOM terbaru yang dirilis pada 30 Agustus 201 RESCUECOM, pemimp industri pakert perbaikan komputer di Amerika mengukur produsen kelas dunia dengan pangsa pasar tiap perusahaan dan asus jauh mengunggulinyaperusahaan lain dengan sejumlah kecil telepon masuk yang sebanding dengan Produk-produsk ASUS.

Asus meraih skor 791 - sebuah pemecahan RESCUE Menempatkannya secara empatik pada posisi puncak pada daftar dan membuat RESCUECOM . RESCUECOM adalah Perusahaan Penyedia jasa Perbaikan terbsar di Amerikaserikat, menobatkan ASUS sebagi pemimpin baru dalam kehandalan.
Kami sangat senang, namun tidak dikejutkan dari hasil ini, kata LIlian Lin, Direktur Pemasaran ASUS. "Kami telah menginvestasikannya  begitu banyak sumberdaya untuk memastikan produk-produk kami berkualitas tinggi.; Dan konsumen kami mendapatkan layanan purna jual sebaik mungkin. kami mengupakan kesempurnaan dalam setiap hal yang kami lakukan suatu filosofi yang tercantum dalm slogan baru perusahaan kami " Inspiring Innovation-Persisten Perfection".
semoga ini menjadi inspirasi buat para Bloger...

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..