Dec 23, 2014

PNS, TNI, POLRI NAIK GAJI TAHUN 2015

PNS, TNI, POLRI NAIK GAJI TAHUN 2015
Patut di syukuri dengan kenaikan Gaji PNS TNI dan POLRI tahun 2015 setidaknya itu adalah Rancangan Anggaran Pendapatan da Belanja Negara RAPBN 2015 yang masuk dalam nota keuangan RAPBN 2015, dimana pemerintah menaikan uang makan dan gaji PNS tahun 2015.
Sesuai dengan Petunjuk RAPBN 2014 bahwa untuk RAPBN 2015 kenaikan gaji PNS dinaikan sebesar 6 % dan berlaku di tahun 2015.
Adapun aalasan pemerintah menaikan uang makan dan gaji PNS tersebut semoga kinerja PNS dapat lebih efektif dalam melayanai masyarakat dengan sebaik-baiknya.
Setidaknya Abdi Negara adalah ujung tombak dari pelayanan terhadap masyarakat dari tingkat Pusat sampai ke daerah padahal jelas objek pelayanan yang ada itu bukan di pusat saja tetapi kebanyakan di daerah-daerah yang mana ddaerah kesulitan dalam melaksanakan pengoptimalisasian pelayanan dengan berbagai kendala yang ada setidaknya pemerintah pusat dapat membantu tidak dengan hanya menaikan kenaikan gaji saja, juga harus di dukung dengan sumber daya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas.
Tidak lupa untuk para pensiunan Abdi negara juga mendapatkan kenaikan sebesar 5 %.

Semoga dengan kenaikan gaji PNS ini mendekati kesejahteraan yang di harapkan para PNS juga untuk mendorong Tenaga abdi negara supaya lebih memantapkan lagi dalam menciptakan pelayanan di tingkat bawah semoga kenaikan ini akan membawa berkah untuk semua pihak.
Selamat ya ...... semoga d tunjukan dengan kinerja yang maksimal..

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..