Oct 17, 2011

Nokia C5 Ponsel Pintar

NOKIA tengah mempersiapkan seri C pertamanya, C5, yang akan diluncurkan segera seri C5 berbeda dengan ponsel milik Nokia yang lainnya, sebab seri ini dirancang sebagai ponsel cerdas dengan harga  yang terjangkau agar pengguna kelas menengah ke bawah juga dapat menikmati layanan jaringan sosial mobile.
Seri C5 sendiri tentu saja tidak bias di sandingkan dengan Iphone atau blackbery, karena masih mengadopsi desain yang lengkap, seperti radio FM, kamera 3 megapixel, dan document viewer yang memungkinkan anda bekerja pada piranti ini, kemunculan ponsel ini sangat pas untuk menghadapi booming ponsel murah meriah.
C5 akan dibanderol Nokia tidak lebih dari Us$ 185, belum termasuk pajak dan subsidi dari oiperator.Kabarnya Nokian akan menjual C5 pada Kuartal mendatang.
Jika anda menyenangi nya silahkan kunjungi Mall dan gerai-gerai handpone yang memerbikan Kualitas dan garansi yang resmi
Untuk harga sangat kompetitif dan dapat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah anda berminat siap-siap untuk kehabisan dan segera anda ke Gerai Ponsel terdekat..

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..