Aug 4, 2011

Menampilkan situs lain ke dalam blog anda

Dalam perjalanannya terutama saya bloger pemula yang semakin ke dalam semakin banyak rasanya info dan tip trik bloger yang tidak tahu. Dengan berbagi dari bloger lain saya bisa belajar dari para senior yang berbaik hati untuk bisa menerapkan ilmu-ilmunya sebagai bahan referensi untuk lebih baik dalam mengelola blognya. maka dengan ini ada satu kendala yang dihadapi "Bagaimana menampilkan situs lain kedalam blog" dengan ini kami mencoba berkesperimen dan akhirnya berhasil ditambah berkat teman-teman bloger juga.
ini merupakan scrip untuk menampilkan situs lain :

<iframe name="Menampilkan situs dalam suatu situs" src="http://www.yahoo.com" marginwidth="0" marginheight="0" readonly ="true" vspace="0" hspace="0" allowtransparency="true" scrolling="yes" width="300" frameborder="0" height="250"></iframe>

ini salah satu contoh yang saya ambil menampilkan frame yahoo.com untuk memodifikasi besarnya kolom aatau kotak anda bisa merubah nilai angka yang ada dalam script diatas :

height="250"
width="300"

yang berwarna hijau diatas bisa dirubah angkanya sesuai kebutuhan, untuk height = tinggi kota, width = panjang kotak. sekian jika ada kekurangan mohon di komen saja.
Selamat mencoba.....

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..