Jun 18, 2011

Trik adsense dengan script search engine generator

Trik adsense kali ini  dijamin bikin anda bisa membuat website adsense tanpa banyak nulis lagi. Sebagai pemain adsense apa yang paling sulit bagi anda? dari seluruh pemaqin adsense di indonsia kebanyakan kesulitan untuk membuat artikel bahasa inggris tanpa copy-paste. Selain masalah grammar, tata bahasa juga kesulitan kosa kata yang terbatas. belum lagi gaya bahasa yang masih kaku dan gak pas.

CARA KERJA SCRIPT SEARCH ENGINE (TRIK ADSENSE)

Script search engine merupakan menggunakan kode php untuk menghasilkan artikel secara otomatis. Artikel yang dihasilkan sebetulnya bukan murni artikel tetapi merupakan hasil pencarian search engine  bing.com yang diambil sesuai dengan kata kunci yang dimasukan. Istilah kerennya Auto Genereted content dengan API BING.
Anda tidak perlu lagi menulis artikel secara komplit, yang anda lakukan hanya mencari kata kunci adsense dan menuliskannya di halaman dengan script search engine. Dari setiap kata kunci yang anda tulis akan tercipta sebuah artikel baruyang unik. Bersamaan dengan backlink yang anda bangun maka google akan segera mengindex artikel anda.

TRIK ADSENSE DANGAN SCRIPT SEARCH ENGINE

Agar script search engine menghasil uang secara maksimal dari google adsense ada baiknya anda melakukan hal berikut :
  1. mencari kata kunci yang memiliki nilai klik adsense tertinggi.
  2. memasang backlink sebanyak banyaknya agar setiap hasil artikel yang tercipta segera terindex oleh google.
  3. Mengoprek script search engine sehingga memiliki tag h1 dan h2.
  4. memasang robots.txt agar script terindex cepat dan menghindari duplikat meta content.

CONTOH TRIK SCRIPT SEARCH ENGINE ADSENSE

agar anda lebih paham dengan apa yang ditulis kali ini silahkan lihat contohnya dua website dari script search engine , se.your-own-search.com dan demo.your-own-search.com . Silahkan anda lihat , ubek ubek dan coba lakukan beberapa klik maka setiap keyword yang anda masukan akan tersusun hasil pencarian unik yang sebetulnya berasal dari search engine bing.com .

KEUNTUNGAN SCRIPT SEARCH ENGINE ADSENSE

Selain bisa dipasang iklan google adsense dan dapat membuat artikel sendiri ada keuntungan lain yang bisa diperoleh dengan script ini,
  1. bisa digunakan untuk affiliate amazon dengan cara memasukan id affiliate amazon di halaman admin.
  2. Bisa dipasang id clickbank untuk menjual produk dari clickbank
  3. bisa dipasang  id broker ebay sebagai agen lelang dri ebay.
Jadi dengan satu script anda bisa menghasilkan uang dari adsense, amazon, clickbank dan ebay.

CARA MEMBUAT TRIK SCRIPT SEARCH ENGINE WEBSITE ADSENSE

SCRIPT search engine ini bisa anda peroleh dari clickbank dengan harga $49. Namun apa bila anda tidak memiliki paypal untuk membayar atau anda merasa harganya yang terlalu mahal maka anda bisa memperolehnya dari hasil copy milik saya seharga Rp. 100.000 (seratur ribu) .
Keuntungan anda membeli melalui clickbank adalah anda mendapat garansi 60 hari uang kembali, tapi kalau beli script ini dari saya maka anda tidak akan mendapatkan garansi sama sekali. Script yang saya miliki 100% sama persis dengan yang dijual di clickbank karena saya juga mendapatkannya dari clickbank.
Bila anda beriminat membeli melalui clickbank silahkan cari di website clickbank.com . Sedang bila ingin membeli script ini dari saya silahkan anda hubungi melalui halaman kontak.
Script ini tidak menjamin 100% persen anda bisa sukses mendapat uang dengan mudah, semua tergantung dari backlink yang anda bangun dan keyword yang anda pilih.
Bila anda membeli dari saya, maka saya akan berikan bonus daftar keyword adsense yang memiliki nilai klik tinggi.

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..