May 28, 2011

Denga KLIK Dapet Uang

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Silahkan Daftar Account Paypal   D i s i n i

Klik, Lihat, dan dapat UANG

Hallo Sobat ini adalah salah satu program dimana kita akan dibayar ( PTC = Pay To Click ) apabila melakukan klik URL iklan yang diberikan dan menunggu selama 10 - 30 detik sebelum mengklik iklan yang lain. Nilai iklan untuk setiap iklan bisa berbeda-beda, mulai dari $0.01 - $5. Dan yang pasti gratis register. Untuk pengisian form register anda harus mengisikan semua data yang diminta, terutama data pembayaran nanti baik Paypal atau Alertpay harus anda isikan alamat email anda. Walaupun anda belum terdaftar bisa anda masukan alamat email anda terlebih dahulu. Nanti anda bisa menyusul daftar kemudian  di Paypal atau Alertpay. Liat Tips membuka Account Paypal  atau Tips membuka account Alertpay
INGAT PROGRAM PTC BANYAK YANG SCAM, SAYA SUDAH SERING KETIPU,  .... tak ada jaminan dari bisnis ptc .... kareena kebanyakan scam... . Daftar saja yang gratis ... jangan upgrade member anda bila belum benar terbukti membayar.
Ada 2 program yang tersedia, member standar/biasa dan member premium. Anggota standar iklan hanya tampil 2-5 iklan saja, sedangkan premium bisa 180-300 iklan. Untuk Upgrade dari standar ke premium anda harus membayar $10 - $100 . Untuk event tertentu kadangkala iklan bernilai $5 - $10 untuk satu kali klik. Lumayan kan?. Anda juga bisa memiliki tambahan penghasilan melalui afiliasi program. Dan Untuk Pembayaran Anda harus punya rekening Paypal atau Alertpay karena kebanyakan program PTC mensyaratkan untuk mempunyai rekening online tersebut.
Untuk Bergabung silahkan Join diantara PTC di bawah ini : mudah2 tidak scam yaaaa


AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..