May 24, 2011

Cara Yang Salah Untuk Mengecilkan Perut

Mendapatkan perut rata bebas lemak perlu banyak usaha. Tapi sejauh mana usaha Anda mampu meluruhkan lipatan perut? Cek kebenarannya.

Melewati Acara Makan
Taktik ini dianggap paling ampuh. Tidak sarapan, atau tidak makan malam. Lalu Anda makan dalam jumlah banyak karena lapar. Hal ini semakin menebalkan lemak di perut. Lebih baik makan dalam jumlah kecil setiap tiga sampai empat jam, hasilnya volume lambung mengecil, sehingga perut menyusut.

 
Menjadi Vegetarian
Menghindari daging, ikan, karena mengandung kalori dan lemak. Tapi ingat, daging adalah raja protein yang menstimulasi metabolisme sehingga perut bebas lemak. Pilih makanan rendah lemak dan kalori, seperti cottage cheese atau ikan tuna.

Roti Adalah Musuh
Roti putih mungkin saja. Tapi roti gandum dan sereal? Tidak mungkin. Mereka adalah sahabat sejati. Gandum dan sereal adalah serat yang lambat diserap sehingga menunda rasa lapar lebih lama. Bayangkan anda sarapan semangkuk sereal dan bekerja asyik tanpa mengemil hingga makan siang. Lakukan selama satu bulan dan lihat hasilnya.

Rajin Sit-up
Sit-up memang membentuk otot perut, tapi tidak menyingkirkan lemak sama sekali. Jadi lebih baik Anda melakukan latihan kardio lebih lama 10 menit. Biasanya Anda berlari 20 menit, tambah menjadi 40 menit.

Mengonsumsi Makanan Kategori “Lite”
Seperti bebas gula, bebas lemak, atau bebas kalori. Namun produk ini mengganti dengan pemanis buatan yang dipercaya menjadi pemicu agar tubuh Anda meningkatkan kemampuan menyimpan lemak.
Semoga anda bagi yang mau diet bisa di pake Tips ini asal dengan disiplin syaratnya.

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..