Aug 2, 2011

web perangkat analisis Blog

Sebuah situs web perangkat analisis memberitahu pemilik website tentang pengukuran, lalu lintas dan pengumpulan data website. Sebuah situs web perangkat analisis pada dasarnya mengumpulkan data dan memberikan gambaran singkat tentang jumlah kunjungan ke sebuah halaman web. Ada juga analisis situs web yang canggih yang melacak jumlah unik (internet protocol) alamat IP mengunjungi sebuah halaman web atau situs. Mereka juga menghitung tampilan untuk setiap halaman, menghancurkan hasil setiap jam dan hari, negara pengunjung lokasi dan informasi lainnya dan tingkat bouncing pengunjung.

Anda juga dapat memeriksa rata-rata pengunjung unik dan waktu mereka tinggal di halaman website anda. Anda juga bisa mendapatkan ide umum mengenai browser dan sistem operasi mereka menggunakan, dan yang link atau istilah pencarian mesin atau tahapan kunci yang mereka gunakan untuk menemukan situs.

Tools untuk Analytics Website

Banyak pemilik bisnis online dan ahli pemasaran menggunakan analisis situs web yang berbeda untuk mengukur rata-rata pengunjung unik datang ke situs web mereka. Tingkat bouncing yang sangat penting yang dapat dilihat dengan bantuan alat-alat analisis situs seperti alat analisis Google yang membantu dalam membuat website anda lebih berharga bagi pengguna yang ditargetkan sehingga mereka tinggal di website Anda untuk waktu yang lama. Namun, ada beberapa analisis situs Web yang tidak berguna dan tidak memberikan wawasan yang berguna tentang website. Jadi, kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa alat analisis situs web yang digunakan oleh para ahli dan profesional untuk menganalisis kemajuan dari setiap kampanye lintas generasi atau situs.

Website google analytics:

Tools Google memiliki beberapa fitur yang sangat baik dan maju dan dianggap sebagai salah satu alat situs web yang paling efektif analitik tersedia secara online. Google Analytics adalah perangkat gratis yang menyediakan anda dengan gambaran lengkap dari situs Anda dan memberi Anda informasi singkat tentang lalu lintas situs Web Anda dan efektivitas pemasaran. Ini adalah alat yang sangat kuat, fleksibel dan mudah digunakan dan analisis data lalu lintas Anda dalam cara yang sepenuhnya efektif. Dengan menggunakan alat ini dalam kombinasi dengan perangkat webmaster Google, Anda dapat memeriksa nilai arus lalu lintas strategi Anda membangun dengan mudah.

W3counter alat analitik:

Ini adalah satu lagi website yang efektif alat analitik. W3 Counter adalah situs gratis host alat yang menjawab semua pertanyaan anda seperti yang ditargetkan audiens Anda, cara mereka menemukan situs Anda, apa kepentingan mereka dll Dengan lebih dari 30 laporan analisis gratis, W3 Counter adalah salah satu alat yang terbaik di luar sana . Fitur-fiturnya kaya dan terintegrasi seperti pengunjung baru-baru ini, referer baru-baru ini, pencarian terakhir dll membuatnya mudah untuk mengontrol dan memahami strategi pemasaran Anda.

Piwik:

Piwik adalah aplikasi analisis yang sempurna dan tepat yang memiliki semua fitur untuk memonitor situs Anda secara keseluruhan dan kinerja dalam mesin pencari. Ia telah diperkenalkan sebagai alternatif open source ke Google Analytics. Manfaat utama adalah, itu datang dalam bentuk plug-in, yang berarti Anda dapat memilih fitur untuk mendapatkan dan yang untuk melewati dengan mudah.

TraceWatch:

TraceWatch merupakan cara yang efektif dan real time statistik website dengan rinci alat analitik. Alat ini dapat diinstal pada setiap situs web yang mendukung PHP dan MySQL. Ini adalah layanan gratis yang membuat website anda lebih efektif dan bermanfaat untuk mesin pencari.

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..